Saturday 15 October 2016

Ben Sihombing Mau Dibawa Kemana

Welcome to site Lyrics hytturkusu.blogspot.com

Ben Sihombing Mau Dibawa Kemana Lyrics, singer by Ben Sihombing

Semuanya telah ku beri
Dengan kesungguhan hati
Untukmu Hanya untukmu

Tak perlu kau tanya lagi
Siapa pemilik hati ini
Kau tau Pasti dirimu

Tolong lihat aku
Dan jawab pertanyaanku

Mau dibawa kemana Hubungan kita
Jika kau terus Menunda-nunda
Dan tak pernah Nyatakan cinta

Oww mau dibawa kemana Hubungan kita
Ku tak akan terus jalani
Tanpa ada Ikatan pasti
Antara kau dan Aku

Tak perlu kau tanya lagi
Siapa pemilik hati ini
Kau tau Pasti dirimu

Tolong lihat aku
Dan jawab pertanyaanku

Mau dibawa kemana Hubungan kita
Jika kau terus Menunda-nunda
Dan tak pernah Nyatakan cinta

Oww mau dibawa kemana Hubungan kita
Ku tak akan terus jalani
Tanpa ada Ikatan pasti
Antara kau dan Aku

Tolong lihat aku
Dan jawab pertanyaanku

Mau dibawa kemana Hubungan kita
Jika kau terus Menunda-nunda
Dan tak pernah Nyatakan cinta

Oww mau dibawa kemana Hubungan kita
Ku tak akan terus jalani
Tanpa ada Ikatan pasti
Antara kau dan Aku

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.